Benarkah Film adalah Sebuah Karya Seni?

Apakah sebuah film adalah karya seni yang cemerlang, jika orang-orang mengamatinya, ada baiknya mengkritisi. Tinjauan film yang layak harus menghibur, membujuk dan memberi informasi, memberikan pendapat asli tanpa memberikan banyak plot. Tinjauan film yang bagus bisa menjadi karya seni dengan sendirinya. Berikut tips bagaimana menganalisa sebuah film, datang dengan sebuah tesis yang menarik dan tulislah ulasan yang menghibur sebagai bahan sumber Anda.

Mulailah dengan fakta atau opini yang meyakinkan di film ini. Anda ingin segera mendapatkan pembaca. Kalimat ini perlu memberi mereka nuansa untuk ulasan Anda dan filmnya bagus, mengerikan, atau tidak apa-apa dan terus membaca.

Cara Memberikan Rating Anda untuk Film Favorit

Berikan pendapat yang jelas dan mapan sejak dini. Jangan biarkan pembaca menebak apakah Anda suka film atau tidak. Biarkan mereka tahu sejak dini, sehingga Anda bisa menghabiskan sisa waktu “membuktikan” penilaian Anda.

Menggunakan bintang, skor dari 10 atau 100, atau jempol sederhana dan jempol ke bawah adalah cara cepat untuk memberi pemikiran Anda. Anda kemudian menulis tentang mengapa Anda memilih rating itu.

Film yang hebat adalah film langka yang berhasil di hampir setiap tingkat, di mana setiap karakter, adegan, kostum, dan lelucon menembaki semua silinder untuk membuat film layak diulang.

Film berating lumayan artinya rata- rata jauh lebih banyak daripada seharusnya, tapi itu tidak berarti sempurna.

Tulis review anda Di sinilah catatan selama film benar-benar terbayar. Tidak ada yang peduli dengan pendapat Anda jika Anda tidak dapat memberikan fakta yang mendukung argumen Anda

Bergerak melampaui analisis plot yang jelas. Plot hanyalah satu bagian dari sebuah film, dan seharusnya tidak mendikte seluruh ulasan Anda. Beberapa film tidak memiliki plot yang bagus atau menarik, tapi bukan berarti film itu sendiri buruk. Hal lain yang perlu dipusatkan meliputi: Sinematografi , Naskah, Musik dan Suara dan action.

Buat lingkaran penuh ulasan Anda di akhir cerita. Berikan review beberapa penutupan, biasanya dengan mencoba kembali pada fakta pembukaan Anda. Ingat, orang membaca ulasan untuk memutuskan apakah mereka harus menonton film atau tidak. Akhiri kalimat yang memberitahu mereka.

Review Bagus: “Pada akhirnya, bahkan karakter film pun tahu betapa tidak berartinya perseteruan mereka. Tapi balas dendam, sama seperti setiap sentakan film thriller ini, terlalu menarik untuk tidak disimak sampai akhir.” ”

Review buruk: “Sebagian besar adegannya, terlalu manis setengahnya, seharusnya sudah berada di tempat sampah jauh sebelum film ini dikeluarkan. ”

Review lumayan: “Tanpa konsep novel, bahkan revolusioner, cerita ini mungkin bukan film yang hebat, bahkan mungkin tidak bagus “Tapi kekuatan yang ditemukan film ini dalam keindahan lewatnya waktu dan momen kecil dan tidak penting, momen yang bisa hanya bisa ditangkap selama 10 tahun pengambilan gambar yang membuat film penting terbaru bagi siapa saja yang tertarik dengan seni film

 Download Film Subtitle Indonesia di Rumah Bersama Keluarga

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *